Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Tragedi Cemburu: Pembunuhan Sadis di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara

humasbatam.com – Pria berusia 26 tahun dengan inisial RL di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, mengakhiri nyawa istrinya, RT (24), dalam aksi keji yang dipicu oleh rasa curiga akan perselingkuhan. Kejadian tragis terjadi di rumah mereka di Desa Temboan, Kecamatan Maesaan pada Jumat (3/5) sekitar pukul 04.30 Wita.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Feri R. Sitorus, RL mendengar istrinya mengigau, yang membuatnya curiga bahwa sang istri mungkin berselingkuh. RL bereaksi dengan mengambil pisau dari dapur setelah mendengar perkataan dari istrinya.

Setelah menikam istrinya di mata kiri, RL melanjutkan serangan mematikan dengan parang ke bagian belakang kepala saat sang korban berusaha melarikan diri. RL bahkan melanjutkan kekerasan dengan menganiaya mertua laki-lakinya, JT (48), dan bahkan mertua perempuannya.

Feri menjelaskan bahwa RL mengaku melakukan aksi kejam ini karena cemburu dan curiga akan perselingkuhan istrinya. RL ditangkap setelah tragedi mengerikan ini, yang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat.