Selasa, Juli 23, 2024
Berita

Bullying Remaja di Batam Viral, Pelaku Asyik Joget

Berita, Humasbatam.com – Seorang remaja perempuan di Batam mengalami nasib buruk setelah video yang memperlihatkan dirinya menjadi korban kekerasan oleh teman-teman sebayanya tersebar luas di media sosial.

Kejadian perundungan yang menimpa remaja putri tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial khususnya di lingkungan Batam.

Baru-baru ini, insiden kekerasan yang melibatkan beberapa remaja putri terhadap seorang teman mereka menjadi sorotan publik setelah videonya beredar di internet.

Tindakan kekerasan yang terjadi di Batam itu telah menarik perhatian warganet dan menjadi topik utama di berbagai platform media sosial.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian, saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa korban telah melapor ke polisi dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis.

“Kami sedang melakukan penyelidikan, mohon kesabarannya,” ucap Kompol Yudi Arvian pada hari Jumat (1/3/2024).

Dia juga menyebutkan bahwa personel Polsek Lubukbaja tengah mendampingi korban, namun saat ini korban belum bisa dimintai keterangan lebih banyak.

“Anggota kami telah mendampingi korban. Kami akan memberikan informasi selanjutnya setelahnya,” jelas Yudi.

Video yang menjadi viral di Batam itu memperlihatkan dua remaja yang menjadi sasaran perundungan.

Dalam salah satu adegan yang terjadi di depan sebuah ruko, tampak seorang remaja perempuan yang mengenakan baju putih dan celana hitam sedang duduk dan menjadi sasaran tamparan dan injakan dari salah satu dari tiga remaja putri lainnya.

Salah satu pelaku bahkan tampak santai merokok dan menari di depan kamera selama insiden tersebut berlangsung.

Ada pula rekaman lain di mana seorang gadis yang berpakaian hitam dan celana kuning menjadi korban tendangan dan tamparan dari remaja lain.