Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Musyawarah Damai: Penyelesaian Kasus Kecelakaan Mobil Fortuner dan Mikrobus di Tol Layang MBZ

humasbatam.com – Kasus kecelakaan melibatkan mobil Fortuner berpelat dinas Polri di Tol Layang MBZ diselesaikan melalui musyawarah damai. Sopir Fortuner telah menyatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab. Kasat Lantas Polres Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto, menjelaskan bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk memperbaiki kerusakan pada kendaraan mikrobus yang terlibat dalam insiden tersebut.

Kejadian terjadi pada pagi Senin, di mana mobil mikrobus yang dikemudikan oleh F (36) berada di jalur 1. Mobil Fortuner yang dikendarai oleh MRA (23) menabrak bagian belakang kendaraan mikrobus, menyebabkan mikrobus oleng dan menabrak pembatas jalan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Meskipun dugaan awal menunjukkan bahwa pengemudi mobil Fortuner, MRA, mungkin mengantuk saat kejadian, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Satlantas Polres Metro Bekasi Kota siap memfasilitasi musyawarah antara kedua pihak yang terlibat dalam kecelakaan untuk mencapai penyelesaian yang adil dan terhormat.