Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Bareskrim Polri Terus Buru Ahli Kimia dan Tokoh Intelektual dalam Jaringan Narkoba

humasbatam.com – Bareskrim Polri masih gencar mencari dua buron dengan inisial D dan L yang diduga sebagai ahli kimia dan tokoh intelektual dalam jaringan bandar narkoba Fredy Pratama. Mereka diduga terlibat dalam membantu Fredy mengelola jaringan peredaran narkoba, dengan D disebut-sebut sebagai ahli kimia yang meracik narkoba di pabrik milik Fredy.

Dalam konferensi pers, Brigjen Mukti Juharsa dari Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri menyatakan bahwa D dan L masih dalam pengejaran intensif. D dipercayai sebagai orang yang memerintah para tersangka dalam aktivitas ilegal tersebut, sementara L, yang disebut sebagai tokoh intelektual dalam jaringan Fredy Pratama, diduga memiliki peran sebagai pengendali dan perekrut dalam jaringan narkoba tersebut.

Meskipun upaya pengejaran terus dilakukan, keberadaan kedua buron tersebut masih dalam proses pengembangan dan penelusuran secara lebih mendalam oleh pihak berwenang. Mukti menegaskan bahwa ahli kimia D dan tokoh intelektual L menjadi fokus utama dalam upaya membongkar jaringan narkoba yang dikendalikan oleh Fredy Pratama.