Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Melody Prima Buka Suara Tentang Perceraiannya: Visi yang Berbeda

humasbatam.com – Melody Prima, aktris terkenal Indonesia yang dikenal lewat perannya di sinetron Si Biang Kerok, telah resmi mengakhiri pernikahannya dengan Tommy Bagus Setiadi sejak Januari 2023. Setelah mengumumkan berita perceraian di media sosial, Melody sempat merahasiakan detil lebih lanjut mengenai pemisahannya.

Mengungkap Alasan Dibalik Perceraian

Lebih dari setahun setelah perpisahan mereka, Melody akhirnya mengungkapkan kepada publik alasan di balik keputusannya untuk berpisah. Dalam sebuah wawancara di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV di Jakarta Selatan, ia menjelaskan bahwa perbedaan arah dan tujuan hidup adalah faktor utama di balik keputusan mereka.

Hubungan Pasca-Perceraian yang Dewasa

Melody memastikan bahwa perpisahan dengan Tommy berlangsung secara damai dan kedewasaan. Keduanya masih menjaga hubungan yang baik pasca-perpiseraian, dengan Melody menegaskan bahwa mereka masih saling mendukung.

Kesepakatan Penjagaan Anak yang Fleksibel

Sebagai orang tua dari dua anak, Melody dan Tommy telah mencapai kesepakatan bersama terkait penjagaan. Dengan anak-anak tinggal bersama Melody selama hari kerja dan menghabiskan akhir pekan bersama ayah mereka, keduanya telah menunjukkan kerja sama yang baik. Melody juga menyatakan keterbukaannya terhadap fleksibilitas penjagaan jika dirinya memiliki pekerjaan.

Status Hubungan Melody Prima Saat Ini

Saat ditanya tentang kehidupan asmara pasca-perceraiannya, Melody menegaskan bahwa dia saat ini menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan belum memikirkan untuk menjalin hubungan baru, dengan fokus pada pengembangan pribadi.