Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Huawei Band 9 Debut: Inovasi Wearable untuk Pengukuran Kinerja Atletik dan Kesehatan

humasbatam.com – Huawei Technologies Co. Ltd. dengan bangga memperkenalkan Huawei Band 9, arloji pintar yang dirancang untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman berolahraga, termasuk renang. Dilengkapi dengan layar AMOLED 1,47 inci, perangkat ini menyuguhkan pengalaman visual definisi tinggi dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 65%. Didesain dengan ketebalan 8,99 mm dan berat sekitar 14 gram tanpa strap, Huawei Band 9 hadir dalam empat varian warna: Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink, memperhatikan estetika serta kenyamanan pengguna.

Kemajuan Teknologi Pemantauan Kesehatan

Huawei Band 9 mengintegrasikan fitur TruSleep 4.0 dan TruSeen 5.5 yang telah dikembangkan lebih lanjut dari model sebelumnya untuk pemantauan tanda-tanda vital yang lebih tepat dan canggih. Dilengkapi juga dengan Sleep Breathing Awareness, teknologi ini mampu mendeteksi sleep apnea dan membantu pengguna memahami kualitas tidur mereka dengan lebih baik.

Sensor dan Algoritma untuk Pemantauan Renang yang Optimal

Huawei Band 9 menonjol dengan peningkatan sensor 9-axis yang memungkinkan pemantauan yang lebih presisi terhadap aktivitas berenang pengguna. Algoritma baru yang diimplementasikan memproses data dari sensor akselerasi, gyroscopes, dan magnetometer untuk mengawasi postur, waktu, dan jarak selama berenang, memberikan pengukuran yang akurat dan dapat diandalkan.

Fitur Manajemen Tidur yang Mendalam

Salah satu fitur inovatif dari Huawei Band 9 adalah manajemen tidur yang memberikan feedback visual berdasarkan kualitas tidur pengguna. Fitur ini memvisualisasikan kualitas tidur dengan perubahan warna pada tampilan perangkat, dengan ungu menandakan kualitas tidur yang baik dan warna lain yang menunjukkan berbagai tingkat tidur.

Ketersediaan dan Penawaran Khusus

Huawei Band 9 dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 25 April dengan penawaran harga khusus selama periode penjualan kilat (flash sale), yaitu Rp 499.000, diskon dari harga asli Rp 699.000. Produk ini akan tersedia melalui berbagai platform perdagangan elektronik utama di Indonesia, termasuk Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada, menawarkan aksesibilitas yang luas bagi konsumen.