Rabu, April 17, 2024
Berita

Heboh Video Bullying Batam: Remaja Putri Tendang Korban Hingga Viral

Berita, Humasbatam.com – Sebuah insiden perundungan remaja kembali mencuat ke permukaan, kali ini melibatkan sekelompok remaja putri yang menyerang salah satu teman mereka di Batam, Kepulauan Riau. Kejadian ini yang terjadi di depan sebuah ruko di kawasan Bengkong Sadai, mendadak menjadi viral dan menarik perhatian publik secara luas.

Menanggapi kejadian ini, kepolisian dari Polsek Lubuk Baja, Polresta Barelang, segera mengambil langkah dengan mengamankan empat remaja putri yang diduga sebagai pelaku perundungan, yang diidentifikasi dengan inisial RS, LS, AR, dan SR.

“Semua tersangka telah berhasil kami amankan,” ujar Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Lubuk Baja, pada hari Jumat, tanggal 1 Maret 2024.

Penangkapan dilakukan di beberapa lokasi di Batam, termasuk Bengkong, Nongsa, dan Batu Batam, menurut Pakpahan.

Insiden ini bermula dari sebuah video yang diposting di media sosial, sebagaimana dilaporkan oleh Kilat.com dari akun X @Heraloebss pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Dalam video tersebut, yang berdurasi kira-kira 30 detik, tampak seorang remaja putri yang mengenakan kaos hitam dan celana kuning dianiaya oleh beberapa orang.

Video itu menggambarkan korban yang berulang kali dianiaya, sambil diteriaki dan dicaci dengan kata-kata kasar oleh para pelaku. Korban nampak tak berdaya dan menjerit kesakitan ketika serangan demi serangan berupa pukulan dan tendangan dilancarkan oleh para pelaku. Meskipun korban sudah tampak tidak mampu melakukan perlawanan, pemukulan oleh para pelaku terus berlanjut.

Salah satu pelaku terlihat dengan santainya merokok sambil mencoba menahan emosi teman-temannya yang lain.