Rabu, April 17, 2024
Berita

4 Tersangka Bullying Remaja di Batam Ditahan Pasca Viral di Media Sosial

Berita, Humasbatam.com – Aparat kepolisian di Batam bertindak sigap dengan mengamankan empat individu yang diduga sebagai pelaku intimidasi terhadap seorang remaja perempuan. Peristiwa tersebut menjadi perhatian publik setelah rekaman video kejadian itu tersebar di berbagai platform media sosial.

Remaja perempuan yang menjadi korban, dengan inisial SU (15), yang bermukim di Tanjung Uma, Batam, telah membuat laporan resmi bersama dengan ibunya kepada pihak berwajib.

Menurut pernyataan dari Kepala Polsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, insiden yang menjadi viral tersebut terjadi dalam area yurisdiksi mereka, yaitu di sekitar Nagoya, Batam.

“Pada hari Jumat, 1 Maret 2024, kami memanggil korban beserta ibunya untuk memberikan keterangan. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa korban dan pelaku merupakan anak-anak yang telah putus sekolah,” ungkapnya.

Berkat informasi dari korban, polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap keempat tersangka, yang dikenali dengan inisial RS, LS, AR, dan SR, untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Para tersangka kini ditahan di Mapolsek Lubuk Baja, di mana mereka sedang diperiksa secara intensif untuk menentukan motif di balik tindakan kekerasan ini.

Kejadian yang terekam dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu memperlihatkan seorang gadis yang mengenakan kaus hitam dan celana kuning menderita kekerasan dari empat orang temannya. Video tersebut menunjukkan korban menerima tendangan di kepala dan perut, serta tamparan yang membuatnya menangis secara histeris.