Minggu, Mei 19, 2024
Berita

Nintendo Menyongsong Pengumuman Generasi Kedua Konsol Switch: Antisipasi Inovasi Mendatang

humasbatam.com – Nintendo telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan generasi baru konsol Switch pada tahun ini. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, melalui platform X (sebelumnya Twitter), dengan jaminan bahwa pengumuman resmi akan segera menyusul.

Furukawa juga mengungkapkan bahwa Nintendo akan menyelenggarakan acara Nintendo Direct bulan depan, sebuah acara tahunan yang menjadi ajang untuk memperkenalkan game-game terbaru dari Nintendo. Meskipun spekulasi mengenai kemungkinan rilis Nintendo Switch beredar, Furukawa menegaskan bahwa tidak akan ada pemberitahuan terkait generasi penerus Nintendo Switch dalam presentasi tersebut.

Meskipun terjadi penurunan penjualan Nintendo akhir-akhir ini, dengan proyeksi penjualan konsol Switch pada tahun keuangan ini mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya, Switch tetap menjadi salah satu produk paling sukses Nintendo hingga saat ini dengan konsep portabilitas yang inovatif.

Dengan berbagai model yang sudah tersedia, seperti Nintendo Switch OLED, Nintendo Switch standar, dan Nintendo Switch Lite, Nintendo terus mengembangkan dan menyempurnakan konsolnya. Harapan akan inovasi baru dan kegembiraan bagi penggemar setia Nintendo semakin tinggi menjelang pengumuman generasi kedua konsol Switch.