Selasa, Juli 23, 2024
Berita

Viral Pemotor Pamer Kelamin di Halte SMP Batam

Berita, Humasbatam.com – Sebuah video yang menimbulkan kegaduhan di media sosial menampilkan seorang pria yang diduga melakukan tindakan tidak senonoh di area umum, tepatnya di Halte SMPN 41, Lubuk Baja, Batam, di Provinsi Kepulauan Riau. Rekaman video yang mempertontonkan aksi tersebut tersebar pada tanggal Jumat, 1 Maret 2024, dan menjadi perhatian masyarakat luas. Kini, pihak kepolisian sedang berusaha melacak keberadaan pria tersebut.

Video yang berdurasi 19 detik, yang dipantau oleh HumasBatam pada tanggal tersebut, memperlihatkan seorang pria yang berada di atas motor sambil memegang alat kelaminnya di halte sekolah tersebut. Dia terlihat mengenakan helm warna merah dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Situasi ketegangan terasa dalam video tersebut, di mana saksi mata yang merekam kejadian itu bersama seorang teman tampak resah dan ketakutan akan aksi pria itu.

“Kita harus cabut dari sini, aku takut nih,” ungkap teman si perekam yang terdengar dalam video.

Perekam video tersebut juga berkata, “Aku rekam ini, untuk bukti.”

Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, yang menjabat sebagai Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Lubuk Baja, mengungkapkan bahwa meskipun insiden itu telah menyebar luas di internet, belum ada laporan yang secara resmi diterima oleh pihak polis setempat per tanggal kejadian, 1 Maret 2024. Meski demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya telah memulai penyelidikan atas kasus tersebut.

“Kami belum menerima laporan resmi mengenai video itu. Tetapi, kami telah memulai penyelidikan dan akan menginformasikan kepada publik sejalan dengan perkembangan yang ada,” tutur Ipda Jonathan pada hari yang sama rekaman video tersebut mulai menyebar.