Website Bagian Humas Setdako Batam



« | »

Pesta Kembang Api dan Laser di Engku Putri

BATAM- Pemerintah Kota Batam akan menghibur masyarakat dan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2011 dengan pesta kembang api dan laser yang akan di gelar di Dataran Engku Putri, Batam Centre (31/12). Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri mengajak masyarakat untuk beramai-ramai nyaksikan acara Semarak Akhir Tahun pada malam pergantian tahun tersebut yang juga akan di hibur oleh Teamlo dan Artis KDI.

‚ÄúPemerintah Kota Batam mengundang seluruh masyarakat baik di Kota Batam maupun dari pulau-pulau sekitar untuk menyaksikan pesta kembang api dan laser di dataran Engku Putri dan juga akan di meriahkan oleh penampilan teamlo dan Artis-artis KDI,” ajak Yusfa.

Yusfa menyatakan pesta kembang api ini adalah merupakan agenda tahunan yang telah diselenggarakan Pemerintah Kota Batam selama beberapa tahun ini. Pesta Kembang api dan Laser tersebut digelar untuk memberikan alternatif hiburan kepada masyarakat Batam, Karena itu, Pemko Batam akan menghadirkan sesuatu yang spesial pada malam pergantian tahun tersebut dengan berbagai hiburan.

Dan atraksi kembang api dan Laser pada saat pergantian tahun 2011 kali ini akan berdurasi sepanjang 15 menit dan dipasang di sekitar Engku Puteri dan Bukit Clara, Batam Center. Berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Batam memasang sejumlah kembang api di Bukit Clara, yang terletak di Batam Kota, menghadap ke Terminal International Batam Centre. Ini dimaksudkan untuk me-launching Bukit Clara sebagai tempat rekreasi baru di Batam. Selain itu masyarakat juga akan di hibur oleh lagu-lagu plesetan yang biasa di bawakan oleh grup Teamlo dan tentunya Artis-artis KDI yang akan menyajikan lagu-lagu dangdut.

Selain warga Batam, ia mengatakan acara ini juga diharapkan akan mampu menyerap wisatawan domestik dari sekitar Batam maupun wisatawan Singapura. “Diharapkan tingkat hunian hotel akan penuh, begitu juga dengan tempat rekreasi dan restoran,” katanya. Pada acara Tahun Baru itu juga, Pemko akan meluncurkan lagi atau me-relaunching program Visit Batam Year 2011.

(crew_humas/hw)

Posted by Administrator on December 31, 2010.

Categories: Siaran Pers

0 Responses

Leave a Reply

« | »




Recent Posts


Pages



Switch to our desktop site