ARSIP BERITA


Halaman 1 dari 28612345102030Akhir »

April 30th, 2016

Paket Kebijakan XII

Pemerintah Pangkas Izin, Prosedur, Waktu, dan Biaya untuk Kemudahan Berusaha di Indonesia Presiden Joko Widodo dalam beberapa rapat kabinet terbatas menekankan pentingnya menaikkan peringkat Ease of Doing Business (EODB) atau Kemudahan Berusaha Indonesia hingga ke posisi 40. Untuk itu harus dilakukan sejumlah perbaikan, bahkan upaya ekstra, baik dari aspek peraturan maupun prosedur perizinan dan biaya,.

April 29th, 2016

Dubes Kanada Tanyakan Perlakuan Terhadap Pekerja Asing di Batam

Batam – Duta Besar Kanada untuk Indonesia dan Timor Leste, Donald Bobiash berkunjung ke Kantor Walikota Batam, Jumat (29/4). Kunjungan ini dalam rangka bertanya seputar investasi di Kota Batam. “Kami ingin mendengarkan paparan mengenai ekonomi, khususnya untuk kawasan industri di Kota Batam,” kata Donald. Menurutnya, Kanada merupakan rekan investasi di Indonesia. Sudah cukup banyak produk.

April 28th, 2016

Erik Thohir Ajak Pengusaha Batam Pandai Lihat Peluang

BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad membuka secara resmi rapat pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam tahun 2016, kamis (28/4) di Hotel Harris. Dalam rapat ini digelar diskusi ekonomi dengan tema membangun daya saing Batam dalam menghadapi persaingan global. Diskusi ini menghadirkan nara sumber berkompeten di berbagai bidang antara lain Minister counsellor.

April 28th, 2016

Sektor Infrastruktur Prioritas Penggunaan Dana Desa 2016

Jakarta – Pemerintah pusat telah merealisasikan penyaluran dana desa tahap pertama kepada pemerintah desa. Dana desa tersebut telah disalurkan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Setelah disalurkan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) bertugas mengawal prioritas penggunaan dana desaagar sesuai dengan Peraturan Menteri yang telah ditetapkan. Berdasarkan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan.

April 24th, 2016

Para Lansia memeriahkan Hari Kartini

Batam, Peringatan Hari Kartini Di Batu Merah Kecamatan Batu Ampar diselenggarakan dengan meriah dan semarak dengan mengadakan beberapa jenis perlombaan yang di hadiri Ketua Tim Penggerak PKk Kota Batam Ny. Marlin Agustina Rudi  bertempat di Balai Desa Kelurahan Batu Merah Kecamatan Baru Ampar  Minggu (24/04). Beberapa jenis Perlombaan yang diadakan antara lain Fashion Show, Membuat.

April 21st, 2016

Soal Status Ekonomi Batam, Wako Jamin Kemudahan Bagi Investor Asing

BATAM – Keputusan Pemerintah untuk menjadikan Batam sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) mengundang perhatian beberapa negara yang melihat Batam sebagai pemain utama penggerak majunya perekonomian di Indonesia. Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan kerja Duta Besar Australia Paul Grigson , Walikota Batam Muhammad Rudi menerima kunjungan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Phil Nervig di Kantor Walikota Batam,.

April 21st, 2016

Pemko akan lindungi Seluruh Investor Asing.

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson berkunjung ke Kantor Walikota Batam, Rabu (20/4). Pertemuannya dengan Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam rangka mengumpulkan informasi seputar peluang investasi di Kota Batam. Dari pertemuan singkat tersebut, Paul melihat bahwa berbisnis di Batam lebih mudah dibanding daerah lain di Indonesia. Oleh karena itu ia akan menyusun jadwal.

April 21st, 2016

Kecamatan Batuampar Juara Umum MTQ XXVIII Kota Batam Tahun 2016

Batam – Kecamatan Batuampar merebut gelar juara umum dari Kecamatan Batam Kota dalam Musabaqah Tilawatil Quran XXVIII Tingkat Kota Batam Tahun 2016. Pemenang diumumkan pada malam penutupan MTQ di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kamis (21/4). Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim nomor 04/dh/kep/mtq/iv/2016, Kecamatan Batuampar mendapat nilai tertinggi sehingga ditetapkan sebagai juara umum. Menyusul Kecamatan Sagulung.

April 21st, 2016

Pemko Dukung Perusahan Buat Koperasi Karyawan

BATAM – WakilWalikota Batam, Amsakar Achmad menggelar audiensi dengan komisi IV Dewan Perwakilan rakyar Daerah (DPRD) Kota Batam, Kamis (21/4) di ruang rapat kantor Walikota Batam. Pembahasan meliputi masalah ketenagakerjaan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan pedagang kakli lila (PKL). Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Ricky Indrakari mengatakan di Kota Batam sudah mendesak agar semua perusahaan.

April 14th, 2016

Pemko Jamin Keselamatan Sopir Trans Batam

BATAM – Puluhan karyawan trans Batam mulai dari sopir, kernet dan petugas lainnya menggelar aksi damai di kantor Walikota Batam, Kamis (14/4). Dengan membawa bus trans Batam, mereka meminta pengembalian jam operasional trans Batam jurusan Batam Center – Tanjung Uncang yang semula 08.00-17.00 WIB menjadi normal pada 06.00 – 18.00 WIB. Para pendemo diterima Wakil.

Halaman 1 dari 28612345102030Akhir »

Galeri Foto

Log in -