ARSIP BERITA


Halaman 1 dari 26312345102030Akhir »

April 27th, 2015

Rudi : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gerbang Perumahan Villa Diamond, di Tiban Baru, Kecamatan Sekupang Batam

BATAM, Dalam menghadiri undangan Warga Perumahan Villa Diamond, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, minggu siang (26-4-2015), Rudi, memberikan saran kepada ketua pelaksana kegiatan, untuk memperhatikan beberapa aspek rencana pengembangan Kota Batam kedepan, terutama yang berkaitan dengan pembangunan gerbang. Diingatkan Rudi, jangan sampai gerbang yang dibangun, nantinya bermasalah dengan adanya pelebaran jalan. Mengingat jalan poros ke Sekupang.

April 26th, 2015

Dahlan Aerobik bersama Warga Sagulung

Batam – Ratusan warga Kecamatan Sagulung senam bersama Walikota Batam, Ahmad Dahlan. Ibu-ibu, bapak-bapak, remaja putera dan puteri, hingga anak-anak pun larut dalam keceriaan Minggu (26/4) pagi itu. Agenda Kantor Pemuda dan Olahraga ini diselenggarakan di lapangan bola kelurahan Sei Langkai. Kepala Kanpora Batam, Syaiful Bahri mengatakan kegiatan ini diadakan dengan tujuan ingin mengajak masyarakat.

April 26th, 2015

Sertifikat Pandai Al quran syarat Masuk SMP

Batam – Santri-santri Taman Pendidikan Al-quran di Kecamatan Batam Kota diwisuda, Minggu (26/4). Sebanyak 1.445 santri yang diwisuda di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal pagi itu. Mereka berasal dari 100 lebih TPQ yang ada di enam kelurahan. Dengan rincian 687 santri dari Kelurahan Belian, 340 santri Kelurahan Baloi Permai, 166 santri Keluraham Taman Baloi, 32.

April 26th, 2015

Rudi : Silaturahmi dan sarapan pagi bersama Masyarakat Kecamatan Lubuk Baja di Pasar Penguin, Kota Batam

BATAM, Rudi menghadiri acara Silahturahmi dan sarapan bersama dengan warga Kecamatan Lubuk Baja, sekaligus untuk berdialog dan menampung aspirasi serta masukan dari masyarakat, guna menyusun rencana pengembangan serta arah kebijakan pembangunan Kota Batam kedepan, minggu pagi (26/04-2015) di Pasar Penguin, Kecamatan Lubuk Baja. Rudi dalam sambutannya menyampaikan : Batam kedepan harus mempunyai tempat dihati masyarakat.

April 24th, 2015

Dahlan : Batam, Bintan dibagun Tanjung Uban Bangkit

Batam – Menjadi khatib dalam shalat Jumat sepertinya sudah menjadi agenda rutin Walikota Batam, Ahmad Dahlan. Hampir tiap pekan Dahlan menyempatkan diri berkeliling masjid untuk menyampaikan ceramah. Tak hanya di Kota Batam, Dahlan pun menyeberang hingga wilayah lain di Kepulauan Riau. Pekan ini, Dahlan menyampaikan khutbah Jumatnya di Masjid At-Taqwa Kelurahan Tanjunguban Kabupaten Bintan. Pada.

April 21st, 2015

Pembukaan Sidang Majlis Daerah Gembala 1 tahun 2015

Walikota Batam Dr. Ahmad Dahlan membuka secara resmi Sidang Majlis Daerah Gembala 1 tahun 2015, bertempat diGereja Bethel Indonesia Batam Kota Selasam 21/04. Dengan mengusung tema Era Baru menuju GBI mantap. Ketua Panitia Sidang laporan ketua panitia Pdt Manusun Rajaguguk, menyampaikan bahwa sebanyak 89 jemaah yang ada di seluruh Kepri yang akan mengikuti Sidang, “. Kami Berharap ada keputusan keputusan penting yang diambil ” ujarnya Sementara itu Ketua BPD Kepri Pdt Ferry H.Pandianagan meminta kepada peserta utk mengikuti.

April 21st, 2015

Ibu Kartini Sesungguhnya

Batam – Wakil Walikota Batam, Rudi Memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April bersama masyarakat di kelurahan tiban indah, kec. Sekupang, Selasa (21/04). Dalam sambutannya Rudi menyampaikan betapabpentingnya Kegiatan kegiatan seperti ini untuk terus dilakukan, menurutnya memperingati hari hari pahlawan seperti kartini adalah salah satu bentuk bagaimana kita menghormati sejarah dan berharap generasi.

April 20th, 2015

Turnamen Voli Walikota Cup tingkat SMA se-Kota Batam tahun 2015 dibuka

Batam – Turnamen Bola Voli memperebutkan Walikota Cup tingkat SMA se-Kota Batam tahun 2015 Resmi dibuka oleh Wakil Walikota Batam, Rudi bertempat di gedung olahraga Tiban, Senin (20/04). Turnamen Voli Walikota Cup merupakan agenda tahunan Pemko Batam melalui Kanpora yang bertujuan untuk menemukan bibit bibit baru putra-putri batam yang berprestasi di bidang olahraga, khususnya voli..

April 20th, 2015

Menyongsong MEA, 616 Siswa SMK Negeri Mengikuti Uji Sertifikasi Profesi

Batam – Sebanyak 616 siswa-siswi SMK Negeri di Batam mengikuti Uji Sertifikasi Profesi Tahun 2015. Uji sertifikasi ini dilaksanakan di Convention Centre Batam Skills Development Centre (BSDC) SMK Negeri 1 Batam, 20-30 April 2015. Peserta uji sertifikasi terdiri dari 478 siswa SMKN 1, 27 siswa SMKN 3, 30 siswa SMKN 4, 37 siswa SMKN 5, dan.

April 18th, 2015

Rudi, telpon langsung PLN

Wakil Walikota Batam HM Rudi SE, meninjau Gardu PLN sebelah Pos Yandu Lansia Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar. sabtu (18/04). Didampingi Camat Batu Ampar Drs. Leo Putra, dan beberapa warga langsung menijau lokasi Gardu yang bermasalah. Salah seorang warga ,Wahyudi menuturkan ” setau kami sudah 4 kali, garudu ini bermasalah pernahterbakar, pernah meledak dan mengeluarkan api” ujarnya “terakhir kejadian dalam seminggu ini “tambahnya lagi Wahyuudi Sehari hari sebagai Ketua RT 21/ RW.

Halaman 1 dari 26312345102030Akhir »

Galeri Foto

Log in -