ARSIP BERITA


Halaman 1 dari 26612345102030Akhir »

May 21st, 2015

Pemko Bantu Nelayan Hinterland

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan bantuan pada nelayan Batam. Bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan sehingga para nelayan mampu meningkatkan kesejahterannya.     Nelayan di Pulau Kasu, Arsyad mengatakan, nelayan di wilayah tersebut sangat membutuhkan bantuan alat tangkap bubu khususnya bubu karang dan bubu siring. “Bubu ini baik untuk menangkap ikan kerapu macan.

May 19th, 2015

Wawako Ajak Warga Bersihkan Sampah

BATAM – Wakil Walikota Batam, Rudi mengajak masyarakat lebih peka pada kebersihan kota Batam. Menurut Rudi masalah sampah yang kerap terjadi di Batam merupakan tanggung jawab bersama. Rudi menjelaskan banyak masyarakat yang belum sadar akan kebersihan kota. Sering ditemukan masyarakat yang membuang sampah sembarangan di pinggir jalan. “Pakai motor, terus melepar sampah di pinggir jalan..

May 19th, 2015

Pemko Tes Urin seluruh PNS

Batam ,Pemerintah Kota Batam menganggarkan tes urin bagi pegawai di jajarannya di tahun 2015 ini. Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan tes urin ini akan dilakukan secara bertahap. “Arahan saya ke Sekdako Batam segera adakan tes urin kepada seluruh pegawai. Kalau belum semuanya, , anggarkan lagi di ABT dan di 2016. Saya ingin memastikan tidak ada.

May 19th, 2015

300 Pendidik PAUD di Batam Mengikuti Pelatihan

Batam – Bunda PAUD Kota Batam, Mariana Ahmad Dahlan mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan. Penobatan dan Pengukuhan Bunda PAUD 12 Kecamatan dan 64 Kelurahan ini digelar di Asrama Haji Batam Centre, Selasa (19/5). “Mungkin ada yang berpikir, sebulan lalu sudah dilaksanakan, kenapa sekarang dilaksanakan lagi. Ini kita lakukan karena ada perubahan struktur organisasi di.

May 17th, 2015

Terbitkan Perwako, Dahlan Tinjau Warung Internet

Batam – Walikota Batam, Ahmad Dahlan menyempatkan meninjau warung internet (warnet) di kawasan Aviari Batuaji, sesudah kelaksnakan senam aerobik bersma masyrakat batu aji pada Minggu (17/5). Pada kesempatan tersebut, Dahlan sekaligus mensosialisasikan Peraturan Walikota nomor 3 tahun 2015 tentang Usaha Warung Internet yang terbit 26 Januari lalu. “Batam ini menarik sekali untuk warnet, bagi masyarakat dan anak-anak..

May 17th, 2015

Dahlan wakili Sani pada jubelium HKBP Batu Aji

Batam – Walikota Batam, Ahmad Dahlan mewakili Gubernur Kepulauan Riau, H, M. Sani menghadiri pesta Jubileum Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) ke-25 di HKBP Resor Batuaji, Minggu (17/5). Sesampainya di lokasi, Dahlan disambut persembahan ulos dari anak-anak di gereja HKBP tersebut. Dalam sambutannya, Dahlan menyampaikan salam maaf dari Gubernur Kepri karena secara mendadak tidak bisa.

May 16th, 2015

Kafilah Kota Batam Peringkat Kedua Juara Umum

NATUNA – Kafilah kota batam dalam stq 6 kepri  mendapat peringkat kedua juara umum, sedangkan predikat juara umum satu telah diraih kabupaten karimun yang hanya terpaut sepuluh point dari nilai yang didapat kafilah kota batam, total point yang telah didapat kafilah kota batam pada Stq ke 6 kepri kali ini mencapai 35 point sedangkan kabupaten.

May 16th, 2015

Dahlan Serahkan bantuan Olahraga

Batam,Walikota Batam Dr.H,Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan olahraga di Kecamatan Batam Kota berupa, peralatan dan seragam olahraga bertempat di Taman Raya Square Sabtu (16/95). Adapun peralatan olahraga tersebut berupa Meja pimpong yang diperuntukan RW 54 kelurahan Belian, Bola Kaki, Volly dan Takraw untuk SMP Cendana, RW 44. griya Panorama Permai, , Pengurus PKK Perum Graha Legenda.

May 16th, 2015

Dahlan menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammmad Sallallahu Alaihi Wasallam

Batam, Walikota Batam Dr. H. Ahmad Dahlan menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammmad Sallallahu Alaihi Wasallam Tingkat Kota Batam yang pelaksnaannya di Mesjid Agung Batam Centre , Sabtu(16/05) Dahlan sangat terkesan dengan  ustaz Solmet pencamah kondang dari ibukota, karena beliau dikenali khalayak ramai sebagai ustaz yang gaul dikalagan anak anak muda ” Ustaz Solmed ini.

May 15th, 2015

Kafilah Kota Batam Masih Berpeluang Juara Umum STQ 6 Kepri 2015

Babak penyisihan dan babak final STQ 6 kepri tahun 2015  telah usai dilaksanakan. babak penyisihan di mulai dari hari rabu (12/5) hingga hari kamis(14/5). Sedangkan babak final STQ 6 Kepri di laksanakan pada hari jumat (15/5) 16 Kafilah kota batam telah mengikuti semua cabang yang di perlombakan pada STQ 6 Kepri yang memperlombakan delapan cabang.

Halaman 1 dari 26612345102030Akhir »

Galeri Foto

Log in -