ARSIP BERITA


Halaman 1 dari 28712345102030Akhir »

May 24th, 2016

Rudi Minta Investor Asing Serap Tenaga Kerja Asli Daerah

BATAM – Pemerintah Kota Batam menaruh perhatian besar terhadap tenaga kerja asli daerah untuk dapat bekerja pada berbagai sektor industri yang ada di Kota Batam. Hal itu dikatakan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menerima kunjungan Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI) di Kantor Walikota Batam, Selasa (24/5). Rudi menjelaskan dengan menyerap tenaga kerja lokal.

May 24th, 2016

Pemko Akan Pasang Traffic Light di Jodoh dan Nagoya

BATAM – Pasca kegiatan pelebaran jalan Jodoh Nagoya pada tahun lalu, Pemko Batam akan memasang Traffic Light di titik persimpangan Jodoh (Hotel Planet Holiday), Graha Sulaeman, simpang Gajah Mada dan simpang Masjid Baitussyakur. Walikota Batam, Muhammad Rudi yang turun langsung ke lapangan untuk meninjau lokasi pemasangan lampu pengatur lalu lintas itu mengatakan, pemasangan traffic light.

May 20th, 2016

Batam Targetkan Juara Umum

BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melepas kontingen asal Batam yang akan berjuang di Mushabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) VI tingkat provinsi Kepri, Jum’at (20/5) di lapangan Engku Puteri. Kota Batam menargetkan juara umum dalam ajang tahunan para penghafal Al-Qur’an tersebut. Ketua kontingen Batam yang juga asisten administrasi umum Pemko Batam, Firmansyah mengatakan Kota Batam menurunkan.

May 18th, 2016

Diwarnai Penyegelan, Tim 9 Pemko Batam Tertibkan Reklamasi di Batam

BATAM – Upaya penertiban kegiatan reklamasi di Batam terus digalakkan oleh Pemerintah Kota (Pemko)  Batam. Penertiban yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Agussahiman selaku ketua Tim 9 mendatangi beberapa titik proyek reklamasi yang berada di Batam Centre, Bengkong, Tiban dan Pulau Janda Berhias, Rabu (18/5). Dari pantauan tim 9 yang terdiri dari.

May 16th, 2016

Wako Harap Lulusan SMK di Batam Mampu Menjadi SDM Yang Berdaya Saing

BATAM – Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN, Walikota Batam H. Muhammad Rudi berharap lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Batam untuk dapat mempersiapkan diri dan mampu bersaing dengan tenaga kerja siap pakai dari daerah lain di Indonesia maupun negara tetangga. “Jangan cuma ingin kerja dibatam saja anak-anakku harus mampu bersaing. Kita semua.

May 11th, 2016

Akhir Mei Pelebaran Nagoya Dimulai Lagi

Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau persiapan pelebaran jalan tahap dua untuk penataan Jodoh-Nagoya. Adapun ruas jalan yang akan dilebarkan yaitu mulai dari depan Grand i Hotel Nagoya sampai ke simpang Plasa Telkom Pelita. “Ini peninjauan kedua. Saya rasa tiga kali cukup. Terakhir nanti waktu pekerjaan. Supaya tidak keliru apa yang dimaukan harus sesuai.

May 3rd, 2016

Pemko Siapkan Lahan di Pulau untuk Program TNI AD Cetak Sawah

Batam – Pemerintah Kota Batam tengah menyiapkan lahan untuk perkebunan sayur. Hal ini sebagai bentuk persiapan bila mendapat program TNI AD cetak sawah. “Lagi disiapkan lahannya. Di luar Pulau Batam. Kita sayur saja,” kata Rudi usai mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 di Kampung Belengkong Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, Selasa (3/5)..

April 30th, 2016

Paket Kebijakan XII

Pemerintah Pangkas Izin, Prosedur, Waktu, dan Biaya untuk Kemudahan Berusaha di Indonesia Presiden Joko Widodo dalam beberapa rapat kabinet terbatas menekankan pentingnya menaikkan peringkat Ease of Doing Business (EODB) atau Kemudahan Berusaha Indonesia hingga ke posisi 40. Untuk itu harus dilakukan sejumlah perbaikan, bahkan upaya ekstra, baik dari aspek peraturan maupun prosedur perizinan dan biaya,.

April 29th, 2016

Dubes Kanada Tanyakan Perlakuan Terhadap Pekerja Asing di Batam

Batam – Duta Besar Kanada untuk Indonesia dan Timor Leste, Donald Bobiash berkunjung ke Kantor Walikota Batam, Jumat (29/4). Kunjungan ini dalam rangka bertanya seputar investasi di Kota Batam. “Kami ingin mendengarkan paparan mengenai ekonomi, khususnya untuk kawasan industri di Kota Batam,” kata Donald. Menurutnya, Kanada merupakan rekan investasi di Indonesia. Sudah cukup banyak produk.

April 28th, 2016

Erik Thohir Ajak Pengusaha Batam Pandai Lihat Peluang

BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad membuka secara resmi rapat pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam tahun 2016, kamis (28/4) di Hotel Harris. Dalam rapat ini digelar diskusi ekonomi dengan tema membangun daya saing Batam dalam menghadapi persaingan global. Diskusi ini menghadirkan nara sumber berkompeten di berbagai bidang antara lain Minister counsellor.

Halaman 1 dari 28712345102030Akhir »

Galeri Foto

Log in -