Ciptakan Suasana Kondusif dengan Kebersamaan dan Keamanan

BATAM - puluhan anak yatim Sabtu (11/8) mengikuti acara buka bersama di Kediaman Walikota Batam Tanjung Pinggir, Sekupang. Wakil Walikota Batam Rudi, SE selaku syahibul bait dalam sambutannya mengingatkan pentingnya suasana kondusif yang harus terus dipertahankan di kota Batam, dengan modal kebersamaan dan menciptakan keamanan.

“Kita tidak bisa membangun hanya untuk satu kelompok atau golongan dan juga membangun oleh suatu kelompok saja. Mari kita membangun untuk semua dengan kebersamaan. Kita boleh berasal dari mana pun, tapi kita ini satu warga Batam, bersatu membangun Batam serta menikmati bersama pembangunan di kota ini,” tegasnya.

Dengan kondisi yang kondusif, Rudi yakin akan banyak investor yang datang ke Batam. Sehingga perekonomian Batam dapat meningkat sejalan dengan berkembangnya industri di Batam. Hal itu dapat diciptakan dengan adanya kebersamaan antara masyarakat Batam serta kondusi yang aman baik bagi masyarakat maupun investor. Menurutnya tanpa kesadaran kebersamaan, misalnya saja dalam hal menjaga kebersihan dan keindahan kota, akan sulit menciptakan kota yang bersih dan indah.

Dalam kesempatan tersebut Rudi mengajak seluruh yang hadir untuk memohon berkah dan ridha Allah SWT di bulan Ramadhan ini. “Semoga kita semua terus diberikan kekuatan untuk membangun Kota Batam khususnya dan negeri ini umumnya, seraya membangun masyarakat yang akan membawa keteduhan dan ketenteraman bagi kehidupan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Walikota Batam beserta ibu Mariana Ahmad Dahlan. Kemudian ditutup dengan Isya dan taraweh berjamaah.

Leave a Reply

Galeri Foto

Log in -