Walikota Buka Garuda Indonesia Travel Fair 2012

BATAM – Walikota Batam Ahmad Dahlan membuka Road show Garuda Indonesia Travel Fair 2012 yang digelar 8-11 Juni di Atrium Barat Mega Mall Batam Centre (8/6).  Garuda Travel Fair ini diikuti oleh 11 agen travel di Batam yang memberikan paket wisata menarik dan terjangkau bagi masyakat Batam.

Senior GM Garuda Indonesia Area Indonesia Barat Suranto mengatakan acara ini sebagai bentuk dukungan Garuda Indonesia  terhadap peningkatan pariwisata Indonesia terutama wisata domestik. Dalam ajang ini garuda menargetkan penjualan sebesar 3 Milyar selama pelaksanaan GATF 2012 ini.  “untuk meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka Garuda beserta peserta lain memberikan harga terbaik bagi pengunjung” tambah Suranto.

Walikota Batam Ahmad Dahlan dalam sambutannya mengatakan Batam di desain sebagai Kota perdagangan, industri, transit dan Kota pariwisata. Dikatakannya, sebagai kota Industri  yang terus berkembang berbagai pekerja maupun turis banyak mengunjungi Batam. Belum lagi para wisatawan yang transit di Batam. Oleh karenanya industri penerbangan menuju Batam memiliki prospek yang sangat baik.

Ditambahkan Walikota, Saat ini penernbangan Batam menuju Jakarta sudah representative dengan jumlah lima penerbangan setiap hari.  Namun masih ada beberapa rute yang belum  dilayani Garuda dari Batam seperti ke Pekanbaru, Medan dan Bandung. Ahmad Dahlan berharap Garuda dapat membuka rute tersebut sehingga diharapkan Batam semakin di kenal baik sebagai daerah Industri maupun daerah tujuan wisata.

(humascrew_yd)

1 Response for “Walikota Buka Garuda Indonesia Travel Fair 2012”

Leave a Reply

Galeri Foto

Log in -