Warga Batam Padati Masjid Agung Laksanakan Salat Ied

BATAM- Masyarakat Batam memadati halaman Masjid Agung Batam untuk menunaikan Salat Idul Fitri 1431 H, Jumat (10/9). Salat Ied dimulai pukul 07.00 WIB dengan Imam H Muslim Ahmad dan Khatib H Jamaluddin Nur. Sebelum Salat Ied dimulai Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan yang melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Batam menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah kepada seluruh masyarakat Batam yang melaksanakan salatnya di Masjid Agung Batam. Wako menyampaikan ucapan syukurnya atas kehadirat Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk merayakan Bulan Syawal. Wako mengajak masyarakat Batam untuk merayakan Idul Fitri dengan saling bermaaf-maafan, bersilahturahmi dan berkunjung antar sesama. Tidak lupa Wako mengajak agar bersama-sama memajukan Batam, jika Batam maju maka manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat Batam.

“Sejak Matahari terbit dari ufuk Timur, umat Islam di dunia telah berbondong-bondong menuju lapangan dan masjid untuk menunaikan Salat Ied. Mari di hari yang fitri ini, kita sucikan hati, saling bermaaf-maafan antar sesama,” kata Wako.

Dalam kesempatan itu, panitia pelaksana Shalat Ied juga berkesempatan mengumumkan jumlah Zakat, Maal, Infaq dan Sadaqah yang terkumpul se Kota Batam selama Ramadan yang j

Comments are closed

Galeri Foto

Log in -