Implementasi Komitmen Milad Kita-kita Ke 4 Tahun

milad2BATAM- Tiada hari tanpa ilmu dan tiada hari tanpa dakwah dalam kehidupan sehari-hari untuk saling mengisi, saling memberi dan saling membantu bagi ibu-ibu pengajian akan membuat semakin bersemangat dimasa depannya dalam motto Milad Pengajian Kita-kita yang ke 4 dan dihadiri 23 Majelis Taklim se Kecamatan Batu Aji hari Selasa (31/3/09).

Pengajian ini selalu rutin diadakan setiap bulannya.Wirid pengajian milad kita-kita ini telah dirintis sejak empat tahun yang lalu di kecamatan batu aji oleh ibu-ibu pengajian. Wirid milad kita-kita ini merupakan implementasi komitmen se kecamatan batu aji untuk menjadi kecamatan yang bermoral., bahkan bertekad untuk menjaga moral masyarakat dengan menangkal budaya baru yang merusak.

Serangkaian acara menjelang 4 tahunnya diadakan perlombaan dengan Lomba Asma Ul Husna, lomba Cerdas Cermat dan Lomba Kultum.

Sebagai seorang manusia, tentu menginginkan keberhasilan dalam hidup. Keberhasilan tersebut hanya dapat dibentuk oleh diri sendiri melalui potensi yang ada dalam diri sendiri. Titik akhirnya adalah selalu beristiqamah kepada ALLAH. Demikian penekanan H Ria Saptarika lewat sambutan beliau pada Milad Pengajian Kita-kita yang ke-4 di Masjid Al Huda Batu Aji.

Wakil Walikota Batam, Ir H Ria Saptarika menyebutkan, sudah dua kali di acara Milad walaupun ditengah-tengah kesibukan kerja sempat menghadiri Milad yang ke 4 ini. Ria bersyukur dengan adanya forum atau wadah seperti ini kita isi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat karena ibu-ibu bisa bersikap untuk meraih prestasi. Dengan bersikap sebagai masyrakat yang meninggalkan kezaliman dan menerima kebenaran maka kita akan menjadi masyarakat yang maju atau madani.

Ria menambahkan sikap dan tingkah laku yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, lewat sifat Beliau yang menumbuhkan sikap jiwa bersyukur dan sabar, amanah dan siddiq. Pandai-pandailah kita meletakkan sesuatu pada tempatnya dan pandai memilih mana yang perlu dan mana yang tidak diperlukan dalam kehidupan serta tidak menyembunyikan kebaikan hanya untuk kepentingan diri sendiri. <w>

Foto Lainnya:

milad1milad3

Leave a Reply

Galeri Foto

Log in -